Tutorial cara meningkatkan graphics ketika main game The amazing spiderman 2 di android dengan GLTOOL


Tutorial cara meningkatkan graphics ketika main game The amazing spiderman 2 di android dengan GLTOOL- Update malam-malam nih sobat gamer kali ini triknya ke game Spiderman 2 pasti gak asing lagi ama si manusia laba-laba ini kan game yang cukup legend buat saya nih :V langsung seperti biasa praktekan caranya seperti di bawah :D

  1. Pertama kalian harus punta Aplikasi GLTOOL nya belum punya klik disini
  2. Sudah di download nah kalian instal GLTOOL nya jika sudah masuk ke tahap berikut.
  3. Buka Aplika GLTOOL nya seperti gambar di bawah ini.
  4.  Setelah di buka GLTOOL nya kalian pilih game Spider-Man 2 di GLTOOL seperti gambar di bawah ini.
  5. Buka si gamenya, nah pada tahap ini kalian sama kan settinganya seperti ini:
  • Enable custom settings for this app √
  • Enable texture decompression menjali Default
  • Enable texture recompression menjali Default
      6. Scrool ke bawah dan kemabli lagi sama kan settinganya seperti ini:
  • Use fake GPU info
  • Use a tempelate pilih Adreno 320 kita pilih lagi aja si akang Adreno biar ajib :D
Terasa berat waktu main tambahkan settingan ini biar lanjay :v
  • Use lower render resolution > Ganti ke 0.5x atau 0.25x
  • Anti Alasing (MSAA/CSAA) Disable forced
  • Optimize GLSL shaders
  • (Bagi yg masih FC/PATAH") Downscale Textures > Ganti ke 0.5x
Mungkin untuk kali ini gak ada ssnya karna game terlalu berat :v cukup sekian dulu Triknya mungkin bila ada Trik lagi akan saya update seperti biasa untuk jamnya gak menentu :D

Untuk link gamenya menyusul :D 

0 Response to "Tutorial cara meningkatkan graphics ketika main game The amazing spiderman 2 di android dengan GLTOOL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ