Download Burnout Paradise RIP For PC - Triksao

Download Burnout Paradise RIP For PC

Burnout Paradise The Ultimate Box Free Download (PC) ~ Burnout Paradise game yang sangat seru gak kalah seru sama NFS kalo di burnout lebih bebas dari pada di NFS game yang bener bener menantang nyali mu dengan kecepatan penuhh game yang bergenre sport balap mobil ini bener bener mantep banget buat di mainkan di Laptop atau komputer mu apa lagi Size nya gak besar cuman 500mb udah bisa bersenang senang dengan si Burnout Paradise Yukk Gak pake lama :) 

Screenshot: 

Burnout Paradise The Ultimate Box Free Download (PC)


Burnout Paradise The Ultimate Box Free Download (PC)


Burnout Paradise The Ultimate Box Free Download (PC)


Burnout Paradise The Ultimate Box Free Download (PC)




System Requirements:
  • OS: Windows XP ( SP2), Vista,7,8
  • CPU: Intel Pentium 4 @2.8 Ghz
  • Video Memory : 128Mb
  • Ram : 1GB
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive : 4 GB free Space
Cara Menjalankan Game Burnout Paradise

1. Jalankan Setup32bit.bat atau setup64.bit.bat Sesuai dengan tipe OS anda.
2. Press any key to contiunue = tekan tombol keyboard bebas
3. Jika Muncul Registry Editor, Pilih Yes ( ada 4 )
4. Klik Kanan pada BurnoutParadise.exe, lalu Run as Admin.
5. Jika disuruh membuat account, Cancel aja
9. Pilih Return To game dan Select
10. Taraa Selamat Bermainn :)

Link Download Game: Part 1
                                        Part 2
                                        Part 3

Total Part : 3 Part = 600Mb Sekian

Related Post
Leave A Reply